Saturday, April 18, 2015

Buku Cerita Horor dari Kisah Nyata


Wew, pada heran ya kenapa gw tiba-tiba posting tentang buku ini? Atau jangan-jangan kalian mikir kalo gw tuh lagi jadi sales bukunya.. Yaah, tebakan kalian ampir bener sih! *plaak* Sebenernya gw pos tentang buku ini, karena gw juga merupakan salah satu kontributor alias penyumbang tulisan di salah satu bukunya. Hohoho.. *pasang muka belagu*

Yep, sebenernya buku ini tuh kumpulan dari cerita-cerita terpilih yang mengikuti "Ghost Writing Competition" di fanpage Lygia Pecinta Hujan. Dari setiap buku akan terpilih 20 cerita yang nantinya diterbitin jadi buku kayak sekarang. Buku 1 (warna ijo), bertemakan horor yang bertempat di sekolah atau kampus, Buku 2 (merah), bertempatkan di kantor atau tempat kerja, sedangkan buku ke-3 (ungu), cerita horor di tempat-tempat umum.

Cerita gw ada di buku yang mana? Ya jelas buku ke-3 dong, tuh cerita gw yang jadi headlinenya *pasang muka belagu lagi* *ditimpuk rak buku*. Oh iya, cerita horornya sendiri ini berasal dari kisah pribadi atau kisah temen/keluarga kita. Intinya mah kisah siapapun boleh, asalkan beneran kisah nyata. Untuk cerita gw sendiri, gw ambil dari kisah temen gw, Edo alias Gorgom. Gimana ga gw ambil cerita dari dia coba? Dia hidup aja udah horor banget! Haha.. Tapi emang sih, tiap lagi kumpul ama temen-temen dan ada sesi cerita-cerita serem, pasokan pengalaman hantu-hantuan-nya si Gorgom itu banyak pisan. Mungkin bisa jadi kalo gw niat mah, sebuku itu bisa diisi cerita dari dia doang.

Btw, berhubung gw baru punya buku yang ke-3 itu dan udah baca cerita-ceritanya, ternyata emang pada serem. Tapi antara percaya ga percaya juga kan, soalnya kalo terlalu percaya juga ntar takut jatohnya musyrik kata pak Ustadz juga. Hohoho..

Yeah, pokoknya, silakan aja buat yang mau beli bukunya. Udah tersedia di toko Gramedoi dll kok. Dan menurut gw, its recommended book! :D

No comments: