Thursday, October 27, 2016

Short Review: Doctor Strange

Ketika Sherlock bisa magic
Sebenernya masih ada beberapa draft report perjalanan yang masih belum selese, tapi berhubung film ini lagi kekinian, jadi posnya didahuluin aja. Soalnya kalo ngereview film mah ga bisa ditunda-tunda, takut kesannya ilang, iye ga? Hehe.. Ya udah, tanpa basa-basi lagi, mari kita simak short review Doctor Strange versi gw ini..

Plus:
+ Perkenalan dengan karakter Marvel yang ga begitu tenar ini sukses disampein ama sang pembuat film. Yep, Marvel did it again, setelah sebelumnya ngelakuin hal sama lewat film Guardian of the Galaxy.
+ CGI-nya manjain mata, bray. Apalagi ada adegan kota yang diputar-puter segala rupa, jadi inget film Inception lah pokoknya. Efek sihir-sihirnya juga good, keren pisan lah pas lagi pada tarung.
+ Aktingnya bagus-bagus. Benedict Cumberbatch sukses meranin karakter Stephen Strange dengan luwes, ya, meskipun buat beberapa orang bakalan ngerasa de javu ama karakter Sherlock yang diperanin dia juga sih, bedanya ama karakter Sherlock, dia Dr Strange ga pake logat British. Wekeke.. Aktor - Aktris yang lain juga aktingnya sip lah. Dari Rachel McAdams sampe Tilda Swinton berhasil ngimbangin performa karakter utamanya.
+ Scoringnya enak. Jadi nambah betah pas nungguin credit title buat nungguin after credit scenenya. Wekeke..
+ Jokesnya lumayan lah buat cairin suasana. Cuma penampakan eyang Stan Lee kurang greget nih di sini. Tapi tetep kocak sih. Haha..
+ 2 after credit scene-nya layak tunggu. Yang satu buat nyambungin ke MCU atau Avengers, satu lagi bocoran villain di sekuel film Doctor Strange ini.

Minus:
- Karena profesi Dr Strange ini adalah dokter bedah, so buat beberapa yang ga tahan ama darah, pasti bakal ngerasa disturbing pas liat beberapa scene operasinya.
- Pace-nya terlalu cepet. Tapi masih bisa dimaklumi lah.
- Pertarungan terakhir di Hong Kong masih kurang lama ah. Heuheu..

Wokey, segitu aja ya reviewnya. Kesimpulannya, film ini masih lebih banyak plus-plusnya dibanding minus. So, tunggu apalagi bro n sis, buruan serbu lah ke bioskop terdekat. :D

NB: Jadi pengen punya jubah terbang kayak Dr Strange. XD

No comments: