Fanfic: Keluarga Pinus (Cerita Parodi dari Film Keluarga Cemara)

Keluarga Pinus Genre : Komedi, Parodi, Keluarga Jumlah kata: 1.900 kata Keluarga Pinus: Harta Yang Paling Berharga adalah ...
Label : Cerpen, Cerpen lucu, Fanfic, Film, film indonesia, Keluarga Cemara, komedi, parodi
Monday, January 14, 2019 | A-Bye | Beri Komentar

5 Alasan Memilih Es Krim Aice: Es Krim Aice Juara!

Panas? Hadapi dengan Es Krim Aice aja.. 5 Alasan Memilih Es Krim Aice: Es Krim Aice Juara! Dahulu kala, ketika musim kemarau me...
Label : review, Review Kuliner
Sunday, December 23, 2018 | A-Bye | 2 Komentar

Ini Dia 5 Wahana Paling Ekstrim di Jungleland Bogor

Geng Woles pas maen ke Jungleland Sentul, Bogor Geng, tau gak sih, selain terkenal dengan wisata kuliner atau wisata alamnya, Bogor j...
Label : Action, Adventure, Bogor, Jungleland, Liburan, Report, Theme Park
Thursday, November 8, 2018 | A-Bye | Beri Komentar

Short Review: Film Agustus 2018 (MI:6, Si Doel, SIM, Wiro Sableng)

Film yang ditonton di bulan Agustus 2018 Sebelumnya gw sempat bahas tentang film yang rilis di bulan Agustus dan film yang bakal gw...
Label : act, Action, Film, film horor, film indonesia, komedi, Misteri, review, review film, yayan ruhiyan
Wednesday, September 26, 2018 | A-Bye | Beri Komentar