Review film: Avengers Infinity War

Poster Avengers Infinity War Kelar sudah penantian panjang untuk film  Avengers Infinity War ini. Akhirnya ketemu juga ama mamang Thano...
Label :
Thursday, April 26, 2018 | A-Bye | Beri Komentar

Explore Desa Wisata Ciasihan: Curug Kiara, dkk

Penamapakan Curug Kiara Explore Desa Wisata Ciasihan: Curug Kiara, Curug Bendungan, Curug Batu Ampar, dan Curug Bidadari Ng...
Label : Adventure, Bikepacker, Curug, Kawah Ratu, Liburan, Report, Touring
Sunday, March 25, 2018 | A-Bye | Beri Komentar

Short Review Film: Susah Sinyal, Dilan 1990, Black Panther

Yes.. Akhirnya bisa ngereview film lagi nih. Padahal setiap abis nonton film, jari ini teh udah gatel banget buat komenin tentang filmny...
Label : Film, MCU, review, review film
Monday, February 19, 2018 | A-Bye | Beri Komentar

Maen ke Desa Wisata Ciasmara: Part 2 (Curug Cikawah plus Curug Gleweran)

Penampakan Curug Cikawah Halo-halo, para pembaca setia yang budiman, kembali lagi bersama gw yang akhirnya baru bisa nepatin janji bu...
Label : Adventure, Curug, Curug Cikawah, Curug Cimanglid, Curug Saderi, Kawah Ratu, Report
Thursday, February 8, 2018 | A-Bye | 2 Komentar

Nge-Bis Tingkat seharian di Jakarta

Monumen Nasional a.k.a Monas Huyuh, ga kerasa ya udah 2018 aja *lirik postingan blog taun lalu*, rada kecewa juga sih karena taun lalu ...
Label : Adventure, Liburan, Report
Thursday, January 18, 2018 | A-Bye | Beri Komentar