Ujan lagi.. Ujan lagi..

Ujan lagi.. Ujan lagi..

Hari kedua di #21hariMenulis ini mau bahas apaan ya? Sumprit bingung pisan, masalahnya ini juga baru pulang ngaprak seharian. Mana pas ngap...
Label : 21 hari menulis
Thursday, February 9, 2017 | A-Bye | Beri Komentar

Cek Toko La La Land di Sebelah

Poster Cek Toko Sebelah dan La La Land Sori buat judul postingan yang rada ngaco kayak diatas.....
Label : 21 hari menulis, 30 hari menulis, Film, komedi, review, review film
Wednesday, February 8, 2017 | A-Bye | Beri Komentar

Curug Ciampea: Satu lagi wisata alam di Bogor

Penampakan Curug Ciampea / Curug Cipatat pas deres Yo, udah lama nih  gw ga ngepos field report...
Label : Adventure, Bikepacker, Curug, Hiking, Liburan, Report, Touring
Wednesday, December 28, 2016 | A-Bye | Beri Komentar

Review: Rogue One: a Star Wars Story (3D)

Poster Fanmade Rogue One Sebenernya masih banyak PR buat blogging, terutama field report hasil ...
Label : act, Action, Film, Movies, review, review film, star wars
Thursday, December 15, 2016 | A-Bye | Beri Komentar

Review: Fantastic Beasts and Where to Find Them

Poster Fantastic Beasts Pertama kali denger kabar kalo buku Fantastic Beasts mau difilmin tuh g...
Label : Action, Film, harry potter, IndonesiaWantsHarryPotter, Movies, Report, review, review film
Thursday, November 17, 2016 | A-Bye | Beri Komentar