When I was Child...

Kejadian tak terlupakan ketika kita masih kecil:
  1. Keserempet mobil sehari sebelum disunat. Kejadiannya terjadi pas gw kelas 2 SD, waktu itu gw nyeberang langsung lari karena yakin ngga ada mobil. Eh, ternyata mobil yang diparkir di depan maju sedikit, jadilah gw nabrak mobil itu dan mental lagi ke belakang (Weits, jadi gw yang keserempet apa mobilnya ya! :P) Langsung deh gw lemes ga bisa berdiri, jalannya jadi ngerangkak.. Untungnya ada kk sepupu gw, minta digendong deh. Eh, ternyata si empunya mobil dateng karena merasa bersalah, alhasil gw yang sebenarnya dah sembuh lagi disuruh pura-pura sakit ama paman, bener deh dikasih duit 20rebu yang langsung dipake buat beli sepatu yang belakangnya nyala. hihihihi...
  2. Ketabrak sepeda. Wah, pokoknya aneh banget deh kejadian ini, klo ga salah pas kelas 2 juga. Waktu itu gw dan kk gw lagi jalan, eh tiba-tiba di belakang tetangga gw yang lagi naek sepeda boncengan, sepedanya sempoyongan dan tiba-tiba *Bruk* sepeda itu nabrak gw. Kaki gw langsung lecet-lecet deh, tapi yang heran tuh pas liat ban sepedanya.. Weqs, langsung pada penyok gitu, sungguh ajaib. Ya udah deh, akhirnya sambil pincang balik aja ke rumah. Eh, di rumah ortu orang yang nabrak gw tuh dateng. Gw dan kk gw langsung sembunyi deh takut dimarahin gara-gara bannya rusak gara-gara kita. wkekekeke...
  3. Peristiwa berdarah. Sebenernya kejadian ini paling pengen banget dilupain tapi malah keinget terus. Jadi waktu itu tuh gw n temen-temen ngebangun tenda-tendaan di pinggir lapangan. Ternyata eh ternyata, ada si 'X' yang tiba-tiba merebut tenda itu, dan ngaku-ngaku itu punya dia. Kita-kita diusir deh. Akhirnya gw yang ga terima diusir ngambil batu dan niat ngelempar genteng tendanya. Eh, ternyata sasaran meleset dan kena kepala si 'X' yang darahnya langsung ngocor. Duh, gw langsung nyamperin dia, n mo bilang minta maaf, tapi ternyata diusir lagi. Ya udah deh.. *kaboer no jutsu*
Weh, kok ingetnya cuma segitu ya, padahal masih banyak lagi lho. Tapi, pas mo posting ini malah nge-blank heuheuheue...

Ah iya.. Bales dendam ke yg hobi ngasih Pe-eR ke gw. Kali ini kalian ngerjain tag dari gw tentang ini ya, minimal 3 kejadian.
Dilempar ke:
- Manda
- Talitha
- Tika
- Renny
hohohohoo...

0 komen "When I was Child...", Baca atau Masukkan Komentar