Short Review: Skakmat & Star Wars: the Force Awakens

Huaa, bulan ini bulan pemborosan nih! Apa pasal? Karena gw udah nonton dua film terbaru di bioskop.. Hiks.. *lebay*. Ya, soalnya di htm bio...
Label : act, film indonesia, review, review film, star wars, The Raid
Saturday, December 19, 2015 | A-Bye | Beri Komentar

Perjalanan ke Kawah Ratu Gunung Salak

Buat gw yang hobi jalan-jalan, ngunjungin tempat yang sama untuk ke sekian kalinya bisa dibilang jadi hal lumrah kali ya. Tapi entah kenap...
Label : Adventure, Curug, Kawah Ratu, Liburan, Report
Monday, December 7, 2015 | A-Bye | 1 Komentar

Perjalanan Ujung Genteng: Melipir ke Pantai Cibuaya, Pantai Cipanarikan, dan Curug Cikaso

Ujung Genteng , hmm, coba gw pengen tanya, kalo kalian denger nama itu apa yang ada di pikiran kalian pertama kali? Pasti jawabannya tuh ...
Label : Adventure, Curug, Curug Cikaso, Pantai, Report, Ujung Genteng
Thursday, November 26, 2015 | A-Bye | 1 Komentar

Berburu Sunrise di Gunung Munara

Hello, sunrise! ~ Greet from Munara Yuhuu, we meet again at last.. Yeah, seperti biasa, dikarenakan kesibukan yang luar biasa dari ...
Label : Adventure, Bogor, Hiking, Report
Wednesday, October 28, 2015 | A-Bye | Beri Komentar

Curug Naga: Pengorbananmu terbayarkan!

Curug Naga (foto diambil dari mbah gugel) Sempat galau mau ikut apa ngga ama trip bareng Track Bogor kali ini karena acaranya bentr...
Label : Adventure, Curug, Curug Barong, Curug Naga, Report
Thursday, October 1, 2015 | A-Bye | 3 Komentar