Olive n Brutus Strike Back...!!!

Olive n Brutus Strike Back...!!!

"Curhat mode: On" Sigh, dua makhluk ini neh yg bakalan memecah persatuan. Kenapa? Karena kita, anak-anak Layungsari (kampung gw-r...
Label :
Saturday, June 23, 2007 | A-Bye | 6 Komentar
Pintar Vs. Bodoh

Pintar Vs. Bodoh

Hmm.. menurut ekspedisi gw, eh apa tuh sebutannya, oh iya penelitian dan pengetahuan gw dari buku atau dari sekolah dll, ada beberapa sebab ...
Label :
Wednesday, June 13, 2007 | A-Bye | 3 Komentar
Tahukah kamu.... Everything about me!

Tahukah kamu.... Everything about me!

Yeah, supaya kalian bisa lebih mengenal diriku ini, jadi gw sengaja posting ini deh, hmm... tapi tentunya hal-hal umumnya saja... hohoho Ok...
Label :
Tuesday, June 12, 2007 | A-Bye | 6 Komentar