Review (?): DPO (Detachment Police Operation)

Poster dengan foto tim Elit DPO *tarik napas panjang dulu sebelum bikin repiu filmnya* *buang nafas.. Broot!! #ups* Jadi awal mu...
Label : Action, Berandal, Film, film indonesia, komedi, Movies, Report, review, review film
Friday, September 16, 2016 | A-Bye | 2 Komentar

Review: Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! (Part 1)

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Awalnya pas denger film Warkop DKI mau direboot rada-rada sangsi juga, karena film warkop itu kan fil...
Label : Film, film indonesia, komedi, parodi, review, review film
Friday, September 9, 2016 | A-Bye | Beri Komentar

Teaser Trailer film 'Headshot' Iko Uwais

Finally, teaser trailer film terbaru Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, dll udah rilis. Lumayan oke lah trailernya. Mudah-mudahan ril...

Mengurus Kartu ATM BNI yang Hilang atau Tertelan

Kartu ATM BNI Tau gak sih hal nyebelin apa yang bikin kita keki dan panik seharian? Yeah, salah satunya adalah kehilangan kartu ATM. Ga...
Label : Report, tips
Wednesday, September 7, 2016 | A-Bye | Beri Komentar