Rambu-rambu Lalu Lintas

Seperti kita tahu, rambu-rambu lalu lintas sangat berguna sekali dalam kehidupan kita. Bagaimana tidak? Tanpa lalu lintas, polisi ga akan bisa nilang dan dapet duit tilepan kan? Yeah, itu salah satu contohnya dan masih banyak hal lain yang berguna dari rambu lalin itu.

Ok, gw rasa cukup kata pembukanya, sekarang mari kita masuk ke pembahasannya, apakah kalian mengenal setiap rambu yang terpampang? Kalau jawabnya tidak semua, berarti lo normal. Soalnya gw juga kayak gitu. Wekeke.. Nah, kalau gitu mari kita mengenal rambu-rambu lalin itu lagi yo!

Siapa sih yang ga tau tanda yang begitu familiar dan hampir terlihat di setiap jalan yang ramai dikunjungi? Yep, tanda ini berarti Dilarang Pipis!! Atau malah jika daerahnya lebih ekstrim, tanda itu bisa berubah makna menjadi Dilarang 'Poop' atau buang air besar sembarangan. Untung saja tanda ini ada, kalau tidak, kita bakal nyaingin kucing dalam hal be'ol sembarangan nih.



Dilarang Nunjuk ke Bawah!! Wew, beneran dah. Gw sendiri kaget ngeliat tanda ini. Pemerintah mana yang begitu tega ngatur warganya sampai sebegitu ekstrim. Tapi kayaknya, rules ini masih nyambung ama yang di atas. Fungsinya jelas, supaya yang udah kepalang 'Poop' ga malu saat 'ampas'-nya ditunjuk-tunjuk orang. Wakaka..




Dari tulisan yang ada di rambu itu, udah jelas kalau artinya adalah STOP alias Berhenti! Eh, tapi dari kesederhanaan tanda tersebut, menyimpan bahaya lho! Soalnya kalau kita ngeliat tanda itu, kita kudu diem-stop-berhenti ga gerak-gerak selamanya. Ya, berdoa aja kita ga ngeliat tanda ini okeh!



Dilarang masuk tanpa Underwear! Itulah bunyi dari tanda tersebut. Sering digunakan di acara-acara resmi atau semi-resmi. Tetapi, walaupun aturan ini ketat, kita tetap harus bersyukur, karena para polisi/security tidak akan memeriksa daleman kita untuk mengecek apakah kita sudah memakai atau belum.




Hati-hati Copet! Ah, kayaknya ga usah dijelasin lebih lanjut lagi soal arti dari tanda ini. Pokoknya kalau liat tanda ini, amankan barang-barang berharga anda, jangan sampai kehabisan ya! Halah..



Hati-hati pengendaranya sedang mabuk! Tanda ini merupakan improvisasi dari polisi yang katanya capek kalau nilang orang mabuk. Jadi, ke depannya kalau orang mabuk mau nyetir, mereka kudu masang tanda ini di mobilnya, jadi polisi tahu dan ga heran lagi kenapa mobil yang dikendarain belak-belok ga jelas. Sungguh kreatif polantas kita! Hihi..


Terakhir..


Pasti udah tahu kan tanda ini? Yep, tanda ini berarti Dilarang Syirik ama yang punya blog ini ya! Ya, gw tau gw keren dan banyak yang ngefans.. Tapi gw yakin kalian juga bisa ngikutin jejak gw kok.. Wekeke... *digebukin pembaca*



*bengep-bengep sambil berusaha tetep nulis kesimpulan*
Sip lha, akhirnya beres juga ya pelajaran kita hari ini. Semoga kalian semua bisa lebih aware dan selalu membaca rambu lalu lintas dan mematuhinya, keh! See ya at next post!!

5 komen "Rambu-rambu Lalu Lintas", Baca atau Masukkan Komentar

Yovano said...

Muakakakakak.
Rambu2 yang aneh.
Ga ada rambu yang ngelarang pake tanktop?
XP

junojuno said...

buset dah si abay~
ngakak dah Gw di kamar
wkwkwk

Dhilla said...

saya dari awal udah ngeduga kalo isinya pasti aneh-aneh, gila-gila, dan bikin ngakak. DAN TERNYATA BENAR JUGA KAN? =)) =)) astaga bay, dilarang poop =)) yang stop juga ngakak dah, kek dikasih mantra pembeku gitu pan yah? =))

udah ah, ngakaknya mulai gajeh inih =))

chibiusa said...

Rambu-rambu yang sinting
gw pasang ya di mading
*ditimpuk*

ren_shiroyama said...

kwkwkwkw.....
rambu-rambu na kren.....
w dri yg nda tw arti dri rambu-rambu itu jdi tw dech.....
TQ ulek asal pelajaran na itu amat brguna bwt w.....