Short Review: Deadpool

Uhuy, finally ngeblog lagi. Yeah, ini adalah postingan pertama gw di tahun 2016 cuy. Film yang bakal gw review juga merupakan film yang gw tonton di bioskop pertama kali di tahun ini. Ahay.. Parah beud ya? *semua ngejawab: enggak ah biasa aja*. Okeh, fine, enough about curcol singkat diatas, mari kita langsung ke pokok pembahasan, mari kita simak review film Deadpool sang manusia super yang ga mau ditambahin embel-embel hero. Btw, buat pengingat takut gw keceplosan, review film ini gw kasih spoiler alert ya.. Hehe..
Yak, Deadpool, gw kenal ama si hero ini dari film Xmen Origin nya om Wolverine dimana dia pertama kali muncul, terus juga dari film kartun Hulk vs Wolverine.. Dari kedua film diatas emang udah ketahuan kalo karakter Deadpool emang ceplas ceplos banyak omong dan selalu ngelucu, makanya gw rada suka ama karakternya yang menurut gw bisa jadi scenestealer di setiap kemunculannya.
Eh ladalah, ternyata si Deadpool akhirnya punya film sendiri dan Ryan Reynold yang sebelumnya meranin karakter itu di film Xmen Origin, kembali didapuk sebagai pemeran Wade Wilson aka Deadpool. Langsung masuk waiting list buat ditonton dong. Dan akhirnya di hari pertama film ini tayang, gw langsung nyerbu bioskop sehabis balik gawe, terus komen gw abis nonton apa? *baca lagi dari atas, ternyata curcolnya manjang*.
Komen gw pas opening film: wtf, apaan nih openingnya aja udah gokil. Haha.. Cuman ya gw masih belum bisa ngerasa masuk feelnya ke cerita, ya jelaslah awalnya aja udah action, mana ada cerita. Nah pas masuk flashback perkenalan karakter, baru deh mulai ngeh ama asal muasal si superhero bawel ini. Btw, si Deadpool juga sering ngajak ngemeng ama kita alias penonton lho.. Belum lagi sindiran atau komen dia soal film-film/artis-artis hollywood, kocak pisan. Ah, tambah juga lawakan jorok yang sering dilontarin yang lumayan bikin ngakak. Yep, sangat-sangat banyak kata kasar dan jorok di film ini, so sekali lagi buat para orang tua, please jangan ngajak anak kalian yang di bawah 17 taun untuk nonton film ini ya!
Balik lagi soal cerita, karena ini filmnya fokus ke salah satu musuh, jadi ceritanya ringan dan gampang diikuti. Jadi jangan takut dibuat puyeng kayak kalian nonton filmnya baginda Nolan yah. Hehe.. Soal akting, Ryan Reynold emang paling pas dah meranin si Deadpool, yeah, beneran lebih cocok pake kostum merah daripada ijo. Hihi.. Pemeran lainnya juga pas sesuai porsinya masing-masing. Soal adegan action? Dijamin full adegan sadis.. Beberapa terlihat kayak dicut ama LSF atau diblur.. Tapi ga gitu ngeganggu lah, masih tetep bisa nikmatin adegannya. Terakhir soal scoring atau soundtrack, lagu-lagunya enak-enak lho!
Owkeh, pokoknya film ini cukup menuhin ekspektasi gw, filmnya masih bisa ngehibur pake bingit. Skor? 7/10.
NB: Ada adegan abis credit title. Cukup kocak dan ada spoiler musuh berikutnya lho..

0 komen "Short Review: Deadpool", Baca atau Masukkan Komentar