Sunday, December 23, 2018

5 Alasan Memilih Es Krim Aice: Es Krim Aice Juara!

Panas? Hadapi dengan Es Krim Aice aja..
5 Alasan Memilih Es Krim Aice: Es Krim Aice Juara!

Dahulu kala, ketika musim kemarau melanda, kerongkongan yang kering ini pun meronta, menginginkan sebuah keademan yang hakiki untuk dirasakan. Tiba-tiba seekor adik pun menyarankan untuk membeli es krim yang pada saat itu baru gw denger merk-nya. Yep, dialah es krim Aice! Sempet bingung juga, dimana gw bisa beli es krim dengan merk seperti ini. Tapi ternyata es krimnya mudah banget didapet euy. Tinggal cari warung atau toko yang majang plang logo Aice di depannya, maka sudah dipastikan di dalam freezer di warung atau toko tersebut akan terisi penuh dengan es krim berpenampakan menggoda. Dengan kestrategisan dan kemudahan buat kita untuk ngedapetin es krim ini menjadi salah satu dari 5 alasan memilih es krim Aice(1).

Dan ketika gw mulai mupeng dengan penampakan para es krim, tanpa terasa kerongkongan ini pun langsung menelan ludah, saking ga sabarnya untuk segera merasakan kesegaran saat menelannya. Hmm, tapi mau nyobain rasa apa ya? Kata sang adik mah, semua rasanya enak, sehingga dia pun ga bisa ngasih saran mana yang paling direkomendasikan. Dari yang rasa buah-buahan kayak semangka, melon, mangga, durian, stroberi, nanas, bahkan jagung semuanya sangat menggoda selera. Ada juga pula rasa-rasa seperti cokelat, susu, taro,dan kopi. Belum lagi pengemasan-pengemasannya yang unik, dari sekedar es krim cup, bentuk yang mirip potongan buah aslinya, bentuk obor api, bahkan bentuk mochi! Hmm, ok lah, berarti penampakan dan pengemasan es krim ini juga masuk ke 5 alasan memilih es krim Aice juga(2). Dan tentunya varian rasa beragam juga masuk ke daftar itu(3).

Es krim Aice cocok buat jadi teman piknik
Cocok juga buat jadi teman bermain

Balik lagi ke kegalauan gw untuk milih salah satu es krim Aice yang bakal gw beli. Abisan, mau varian rasa apapun harganya juga murah-murah bin terjangkau pisan! Gw pun merenung sejenak sambil mencoba mengintip isi dompet. Hmm, akhirnya daripada bingung, borong beberapa rasa aja kali ya. Lagian ga bakalan sampe bikin dompetnya jebol kok, saking murahnya harga si es krim Aice ini *tiba-tiba belagu*. Tapi seriusan, dari beberapa es krim Aice yang gw ambil, bisa ditebus dengan nominal yang terhitung sangat murah. Kalo gini mah, selain bisa buat konsumsi pribadi, bisa buat bagi-bagi ke keluarga kita juga deh. So pasti, harga murah dan terjangkau ini juga termasuk ke 5 alasan memilih es krim Aice(4).
Es krim Aice Mango Slush, serasa metik langsung dari pohonnya

Yummie, Es Krim Aice semangka-nya bikin ngiler kan?
Hati udah seneng dong, ketika es krim Aice sudah di tangan. Sekarang saatnya mencoba es krim Aice ini. Eh tapi pas sampai di rumah, saudara dan ponakan  yang ngeliat es krim ini langsung pada nyerbu. Kayaknya mereka lagi pengen lepas dahaga juga di cuaca yang panas kayak sekarang. Ya udah deh, daripada ribut es krimnya dibagiin aja, dan untungnya setelah dibagi gw masih kebagian satu varian rasa, yaitu es krim Aice Obor. Langsung aja gw buka kemasannya dengan penuh semangat.

Es krim Aice Obor: Oborkan semangatmu!

Tapi sebelum gw ngerasain es krimnya, tiba-tiba keingetan soal udah ada label halal belum ya untuk es krim Aice ini? Ah, pas cek kemasannya ternyata udah ada logo halal dari MUI. Masih ga percaya, gw pun googling soal status halalnya ini, dan hebatnya lagi, gw nemuin kalo es krim Aice dapet Anugrah Halal Award 2017 untuk kategori Produk Halal Pendatang Baru Terbaik. Ajib kan tuh! Ga salah kalau soal status kehalalan  ini gw hitung sebagai salah satu dari 5 alasan memilih es krim Aice juga(5). Ya udah deh, daripada es krimnya keburu mencair, sekarang mah tinggal leup aja ah...

Wuooh, pas pertama ngerasain es krim Aice Obor ini, kerongkongan yang dari tadi kerasa kering langsung seger seketika. Rasa kopi yang dibalut lapisan cokelatnya tuh ngeblend abis! Akhirnya saking nikmatin si es krim ini, ga kerasa tiba-tiba udah abis aja. Mata pun lirak-lirik ke arah saudara dan ponakan yang masih khusyu’ nikmatin dan jilatin es krim Aice rasa lainnya. Dengan sigap, gw pun nyobain es krim yang ada di tangan mereka. Ah, kesemuanya emang enak dan bikin nagih!

Kayaknya udah fix dah, gw bakalan jadi pelanggan setia es krim Aice dan pastinya bakalan merekomendasikan es krim ini ke keluarga atau teman juga. Pokoknya, es krim Aice juara!

#AiceIceCreamBlog #HaveAnAiceDay
 



2 comments:

Wangsa said...

Mantaappp artikelnya mas... Es krim AICE emang layak disebut Es Krim Sejuta Umat.. Rasa Pejabat Harga Merakyat 😍

A-Bye said...

@om wangsa:
Setuju banget. Btw makasih udah mampir..