Tuesday, June 12, 2007

Tahukah kamu.... Everything about me!

Yeah, supaya kalian bisa lebih mengenal diriku ini, jadi gw sengaja posting ini deh, hmm... tapi tentunya hal-hal umumnya saja... hohoho

Okeh, Kita mulai aja.

Tahukah kamuu...
  1. Gw adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara
  2. Jargon gw adalah -=WewW, KereenN!!=- (pasti tau donx kenapa.. heuheuheu)
  3. My Real Name is Rakhmat Akbarsyah
  4. Nama panggilan A-bye (baca: Abay) karena pas gw kecil dipanggil Akbar, tapi gara-gara gw cadel jadinya gitu deh...
  5. Dari SD sampai SMA, semua sekolahnya deket dari rumah mulu... (SD Srikandi, SLTP Negeri 9 Bogor (Sebelah SMAN 4 Bogor), ama di SMA Negeri 4 Bogor (sebelah SLTPN 9 Bogor *halah*))
  6. (Alhamdulillah) Gini-gini gw ini berprestasi.. hehehe... Lulus SD dapet NEM terbaik, Lulus SMP peringkat 2 sesekolah, lulus SMA.. Hmm... Nemnya kurang lebih 24 (dari 3 Pelajaran, Matematika salah satu *taktik nembak lumayan ampuh* heuheuheu) dan dapet IPK 3,84 di El-Rahma Education Centre Jurusan IT *hmm, cuma D1 sih, paling baru dasar-dasarnya aja*
  7. Di kelas 3 SMA, mendapatkan Award... *SFX:Jreng-Jreng* TerJahil, TerBadung, dan TerJorok... Klo di HPI sih dapet julukan Terganteng! *ditimpuks*
  8. Well, sebenernya gw ini pemalu n pendiam, tapi kalau sudah merasa kenal (sok kenal maksudnya) baru deh bakalan jadi Joker, Penjahil, etc lah pokoknya..
Yah, segitu dulu aja deh, mudah-mudahan bisa semakin menambah kedekatan kita, dan akhirnya poin ke-8 bisa terlaksana dengan baik...
*DIS-APPARATE*

6 comments:

Anonymous said...

wakaka, siapa yang menobatkan anda sebagai orang terganteng di HPI?? yang atas males baca ah, kepanjangan :P

Anonymous said...

Pemdiem? YEa, saya juga pendiem, beneran loh... *ditimpuks*

Anonymous said...

terganteng?? iya situ terganteng diantara penghuni neraka

benarkah dikauw pendiam?? aih saia juga pendiam (orang marag)

ambudaff said...

Hulk memang terganteng di HPI, maksudnya, kalau dinilai dari kumpulan ambu, rennypotter, lily, tika, nah jadilah Hulk sebagai orang ter-ganteng ^_^

A-Bye said...

Udah, ga usah pada protes setuju aja deh... :-"

Tuh, Ambu juga tauk...

nadia said...

Terdiem? Yaah, aku juga. Hahaha *kumat ketawa sendiri*
Terganteng?? Sape nyang bilaang? Haha :)