Tips-tips Berguna (bag. 1)

Ok, Fans, setelah sekian gw ga ngeapdet Blog, so sekarang mari kita lihat tips-tips keren dari gw, dijamin klo kalian mraktekin tips-tips di bawah ini bakalan jadi orang keren kayak gw.

# Tips Agar HandPhone tetep bagus
Pastinya kalian semua punya handphone kan? Sesuai jargon suatu iklan yang bunyinya, "Buat anak kok coba2", eh salah-salah, yang bener tuh, "Hare gene ga punya hape?! (Nyolong aje! *digebukin*)". Yeah, dengan ini mari kita dengarkan tips dari orang keren ini tentang tips agar HandPhone tetep bagus. Berikut ini tips-tipsnya :
  • Saat pertama kali membeli HandPhone, jangan buka segel plastiknya, atau kalau perlu jangan buka segel dusnya, dan simpanlah di tempat aman. Terus HP itu jangan pernah digunakan ya, pokoknya simpen aja deh, bisa di gudang, di bawah bantal, dikepit di ketek, dll. Dengan begini HP kalian pasti akan tetep bagus dan tak ada lecet sedikitipun.
  • Wah, bagaimana kalau sudah kepalang dipake? Tenang dulu aja sodara-sodara, masih ada tips yang tob markotob neh. Pertama-tama belilah casing yang bagus, ingat! Yang bagus, bukan yang mahal! Klo bisa dari baja (ditereakin: "Baja kan mahal, dodol!"). Tapi klo ga bisa nemu yang dari baja, beli aja yang dari besi, klo ga bisa juga beli yang dari alumunium, masih ga bisa? Beli yang gocengan aja deh, hehehe.. Eits, tapi hape bagus kan bukan karena casingnya aja, betul? Bisa jadi hapenya bagus kalau warnanya ijo (kayak hulk), atau pake motif-motif bunga, winnie the pooh, dll Eh, eta mah masih casing juga ya. Haha.. Ya udah lha tips kedua ini anggep aja, pake casing yang bagus, gitu aja kok repot! *dihajar yg baca*
  • "Euh, gaswat! Casing buat hape jenis tipe gw ga ada! Mana hape gw dah lecet-lecet pula neh!" teriak seseorang nan jauh di mata dekat di hati. Nah lho, gimana klo kasusnya kayak gitu? Ga ada casing buat hape itu? Gampaang. Usahakan simpan HP nya di kantong baju yang di atas itu, terus jatohin uang, n kita ambil deh uang itu. Nah, HPnya jadi jatoh kan? Terus tambah lecet juga? Ga usah kuatir, lakukan aja itu terus klo bisa sampe ga bisa nyala lagih. Setelah itu silakan laporkan kepada orang tua kalian, dan mintalah diganti baru. Beuh, dijamin hpnya bagus lagi deh.
Yeah, that's it! Segitu dulu aja tips yang gw beberkan dalam edisi kali ini. Mudah-mudahan kalo ada kesempatan di lain waktu bakalan dibuat tips lainnya yang dijamin berguna abis. Cao..!!

NB : Penulis tidak bertanggung jawab dengan resiko efek samping gara-gara menjalankan tips di atas. Huekekeke....

4 komen "Tips-tips Berguna (bag. 1)", Baca atau Masukkan Komentar

ambudaff said...

Er ... Hulk lagi ngomong apa ya?

*kabur*

WewW said...

Pasti anak Ambu dah nyoba tipsnya (terutama tips ke-3), jadi Ambu pundung. Hayoo, ngakuu.. Hehee..

TV de LCD said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the TV de LCD, I hope you enjoy. The address is http://tv-lcd.blogspot.com. A hug.

Tika said...

Om Hulek setreessss XD