Kejuuuu... (Cheese, maksudnya.. halah)

Nah, sering denger kata-kata yang jadi judul postingan ini kan? Yo ih, kata-kata ntu tuh biasa dipake kalo kita (atau gw yang model ini) foto-foto. Jadi biar lebih gampang senyum, ya, ucapin kata-kata itu tuh. Asal jangan bener-bener ngucapin kata 'Kejuuu..' yang ada mulut itu bukannya senyum, tapi malah monyong. Wekeke..

So, kenapa sih orang keren ini nulis judul itu? Ya jelaslah, coz di kalangan para fans semua *pada muntah*, gw terkenal sebagai orang yang murah senyum, kan? (bukaan..! halah). Jadi, sekarang gw mau bikin sejenis penelitian tentang sifat-sifat orang dari senyum yang dipamerkan, kepada orang atau alam sekitarnya.

Ok, tanpa banyak cingcong, lets get started:


- Senyum ketika bertemu teman: Orang ramah.
- Senyum ketika ketemu tiang listrik: Orang gila.
- Senyum pas udah ngelahirin: Orang Bahagia.
- Senyum pas ngeden lagi boker: Orang yang lebih bahagia dari yang di atas.
- Senyum ke orang ya ga kenal: Orang SKSD.
- Senyum pas ngaca: Orang narsis.
- Senyum liat cewek: Orang mesum.
- Senyum pas ditolak cewek: Orang stress.
- Senyum pas nolak cewek: Orang yang mencurigakan.
- Senyum pas ketemu fans: Orang Baik << gw banget..
- Senyum ke orang tua: Pasti dia lagi ada maksud (ada udang di balik semuah.. halah).
- Senyum abis kentut: Orang innocent.
- Senyum abis dipuji: Orang Bangga.
- Senyum Sambil liat monitor: Orang tukang chatting.
- Senyum setelah garuk-garuk: Orang kutuan - seneng dapet kutu.
- Senyum pas dipukul: Orang Kebal - Geli-geli gitu bagi dia mah.
- Senyum pas difoto: Jelas banget ini mah, model kayak gw.
- Senyum liat orang lain sial: Orang tegaan.
- Senyum sambil bengong: Orang tukang ngekhayal.
- Senyum pas makanan dateng: Orang lagi laper.
- Senyum ketika dikasi uang: Orang matre.
- Senyum lagi kesusahan: Orang sabar.
- Senyum walaupun gigi ompong: Orang Pede.
- dll.

Itu tuh sebagian hasil dari penelitian gw yang gak penting soal senyum yang dilakukan pada saat-saat tertentu. Ayo, kalian termasuk yang mana aja? Kayaknya semuanya yah? Wakaka...

"Senyum adalah ibadah."

3 komen "Kejuuuu... (Cheese, maksudnya.. halah)", Baca atau Masukkan Komentar

nadia-chan said...

hahahaha...
lucu banget....
perutku sampe sakit liatnya...

Fujito said...

Gw senyum abis ngebaca postingan ini...
hehhe...nice post bro...senyum2 sendiri = gila..wkwkwkwk..
anyway,lam kenal nih dari ku...

Yovano / Vahn said...

Hahaha. Senyum ama tiang listrik Hapel banget deh. Bukan senyum doang. Ampe peluk2 tiang listrik lowh. Kekeke.