Top Ten Movies 2012

*lirik tanggal pos terakhir di Blog*

Anjrit! Pos terakhir gw di blog ini udah dari april tahun 2012, padahal dari dulu tuh gw udah niatin untuk ngeblog minimal 1 postingan per bulan. Tapi apa daya dikarenakan fasilitas tempat kerja sekarang ga kayak dulu, dan kesibukan yang lebih juga ga kayak dulu, alhasil blog ini jadi terbengkalai (padahal mah alesan utamanya cuma males doang.. hihihi).

Pengennya sih di tahun ini mau ngisi blog ini ama FanFic, cerpen, review film, serta tips-tips gajebo seperti dahulu kala. Kan jadinya kalian sebagai fans kembali akan terpuaskan oleh blog ini. Hehe..

Well, buat mulai postingan di tahun 2013 ini, gw mo bahas 10 film favorit gw di tahun 2012. Dan listnya adalah..

1. The Raid Bukan karena ini film Indonesia yang melanglang buana ke Internasional, atau karena alesan kayak suka film Indo berarti kalian nasionalis. No! Film ini emang keren dalam segi action dan pantes masuk dalem list film favorit ala gw ini. Apalagi yang maen jadi pemeran utama itu kembaran gw. Haha.. *digeplakin fans Iko Uwais*

2. The Avengers Ini juga bukan karena faktor HULK semata ya (walaupun itu juga termasuk nilai plus-plus film ini). Rasanya film ansemble SuperHero yang epic banget emang baru film ini. Dulu kan ada kayak Watchmen yang ansemble SuperHero juga, tapi ceritanya beraaat dan bukan untuk kalangan mainstream kayak gw. Nah, untunglah ada the Avengers ini.. Huhu..

3. The Dark Knight Rises Wiih, penutup Trilogi Batman buatan akang Nolan mah pasti ajib lha. Emang masih kalah dibanding The Dark Knight yang fenomenal ama si Jokernya itu, tapi film ini tetap manteb dengan jalinan cerita dan twistnya. Komo deui bin apalagi endingnya yang sweeet pisan, ampe bikin gw berkaca-kaca.

4. The Amazing Spider-Man Merupakan Superhero favorit setelah Hulk, Spidey versi Marc Webb juga ga kalah asik buat diikutin. Pokokna mah ditunggu nya lanjutanna..

5. The Hobbit: Unexpected Journey Sempet puyeng di awal-awal gegara teknologi 3D yang dipake di bioskop yang gw tonton tuh yang HFR, tapi akhirnya setelah terbiasa, tampilan sinematografinya SUGOOI ne! Ceritanya juga lebih ringan dibanding LoTR mah, makanya gw kagak ngantuk nongton inih. Hohoho..

6. Life of Pi Sempet pesimis plus penasaran ama premis ceritanya. Atuh coba weh pikir, Seorang remaja terjebak ama Harimau di satu perahu kecil selama berhari-hari, pasti awalnya bakal ngira ini film bakalan bikin boring. Eh, ga taunya malah uenaaak banget diikutin ceritanya. Mana teknologi 3Dnya ge asik pula!

7. Tali Pocong Perawan 2 Hah! Tak dinyana tak disangka, film ini bisa ngembaliin derajat si Pocong di kancah perfilman kita. Kan akhir-akhir ini pocong teh ga nyeremin dan seringnya jadi objek penderita, untunglah di film ini penampakannya bener-bener pas, plus ceritanya ga jelek juga!

8. Wreck it Ralph Seneng pisan ada animasi sejenis ini yang pasti memuaskan para gamers terutama yang pernah ngalamin maen Ding-Dong kayak gw, apalagi dibalut (bukan pake sof*ex ye dibalutnye!) dengan cerita yang pas baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Keren!

9. Brave Karya Pixar yang ini emang ga sebagus Finding Nemo atau Up dkk, tapi Pixar tetaplah Pixar, karyanya tetep bisa memuaskan dahaga para penggemar animasi kocak yang ngga kacangan.. Semoga karya ke depannya bisa lebih baik lagi ya!

10. Looper Konsep Time Travel dari dulu emang selalu jadi tema kedemenan gw. Sebut aja Terminator, Back to the Future, dll.. Semuanya selalu jadi bikin gw berdiskusi panjang ama temen-temen gw. Termasuk film Looper ini!


Woohoo!! Uokeh, sekian list Top Ten film 2012 versi gw. Jangan protes kalo pelem paporit kalian ga masuk ke list di atas ya! Btw, harapan gw untuk film di tahun 2013: Tolong banyakin film FANTASI lagi please!

1 komen "Top Ten Movies 2012", Baca atau Masukkan Komentar

vaan said...

eh, bagus toh Tali Kutang Perawan 2? Jadi penasaran...