Short Review: Beauty and the Beast

Eksis dikit depan Poster Official Beauty Anda the Beast
Seperti kita tau, Disney sedang berencana untuk mengangkat semua kisah film kartunnya jadi live action. Dan sekarang yang kebagian untuk diangkat duluan adalah pelem Beauty and the Beast ini. Jujur aja sih, gw sendiri udah agak lupa ama film kartunnya yang dulu karena waktu itu pan masih bocah jadinya belum rada ngeuh juga. Nyehehe.. Alhasil, pas gw nonton pelem yang sekarang, gw beneran nyimak sebagai penonton awam yang ga tau ceritanya. Terus gimana hasilnya? Simak aja dah short review-nya di bawah..

Short Review:
Plus:
+ Semua cast bisa berperan dengan baik, terutama Emma Watson yang sukses pisan jadi Belle. Entahlah kalo bukan dia yang meranin, bakalan se-Enchanted ini apa enggak. Akting total Emma ini bukan tanpa alesan sih, soalnya dia emang ngebet banget pengen jadi Belle dari dulu.

+ Production value nya kebangetan euy. Bagus pisan. Dari kostum, setting, make up, cgi, dll.

+ Kemistri dari Beauty and the Beastnya pas dan masuk akal juga kenapa mereka bisa saling demen.

+ Lagu-lagunya enak juga. Apalagi pas Beauty and the Beast dinyanyiin, langsung merinding gitu. 

+ Para pelayan yang dikutuk jadi alat-alat rumah tangga sukses jadi scene stealer.

Minus:
- Sebenernya bukan beneran minus, karena ini emang film drama musikal. Tapi buat sebagian orang yang ga terbiasa bakalan protes karena filmnya kebanyakan diisi ama nyanyi. Kayak temen gw yang ikut nonton tadi. Hihi..

- Ceritanya simpel. Tapi namanya juga kisah dongeng anak-anak. Emang ga perlu njelimet.

Yah, kayaknya cukup segitu aja repiunya. Overall sangat recommended lah pelemnya. Apalagi buat yang pengen puas liat Emma Watson di layar gede. Ahay..

Skor 8/10

0 komen "Short Review: Beauty and the Beast", Baca atau Masukkan Komentar