Berat.. Berat.. Berat..



#21hariMenulis Hari ke-3

Berat.. Berat.. Berat..

Suatu hari ketika kumpul keluarga.....

“Eh, kok pangling sih liatnya kayak yang gendutan..”

Suatu masa ketika bertemu si bos.....

“Wah, saya senang liat kamu gendutan kayak gini, berarti kamu betah ya..”

Suatu saat pas ketemu timbangan.. “Appuah, berat badan gw nambah 5 kg?! Padahal cuma nambah 5 kg tapi kok banyak yang bilang gendutan ya?”
*baper*

Tapi emang kerasa sih, sekarang mah celana gw teh banyak yang jadi sempit. Sebenernya gw bangga karena gw udah berhasil naekin berat badan gw yang dulu stagnan di angka 55 kg, sekarang tetep di angka 60 kg, jadi sekarang badan gw ga cungkring-cungkring amat. Cuman kok pas dibilang agak gendutan, gw ga setuju. Karena ya perut gw masih rata lho, kagak buncit, terus pipi juga ga tembem, palingan pantat doang nambah berisi dan seksi. Wekeke.. Ish, lama-lama gw jadi kayak cewek-cewek yang sensi dibilang endut ya. :))

But, seriusan lho.. Karena komen-komen itu gw jadi mau konsisten untuk jaga berat badan gw biar tetep di berat badan ideal ini. Caranya? Satu, makan ketika lapar, berhenti sebelum kenyang sesuai hadits Nabi Muhammad SAW. Cuman kok rada susah, yang ada tetep sampe perut penuh bingit. Hahaha.. Kedua, makan yang berserat supaya BAB tetep lancar. Kalo yang ini sih masih yes, karena gw mah makan banyak, beol juga biasanya banyak. Jadi berat badan gw bisa kekontrol. Tapi kalo gw udah ngerasa lagi susah B.A.B, solusi paling gampangnya yaitu.... Nge.. Ru... Jak.. Yang pedes bingit! Pan jadinya suka mules-mules tuh. Ahay.. Cara ketiga, rutin olahraga. Cara ini juga masih dilakuin. Meskipun olahraga yang rutinnya cuma seminggu sekali. Yes, tiap malem Rabu gw olahraga futsal. Terus biasanya kalo hari libur olahraganya ya treking ke curug-curug, naek gunung, atau renang-renang tjantik. And you know what, gw mau nambah lagi olahraganya dengan lari pagi, terus juga dengan rutin dansa dansi. Hal ini pun dibantu dengan sepatu lari dan dance pad usb (buat maen Dance Dance Revolution) yang baru aja gw beli.

Well, semoga aja cara-cara diatas bisa sukses bikin gw tetep di berat badan ideal gini. Ga perlu lah ampe perut six pack, yang penting celana tetep pada muat. Males kan kalo harus beli lagi *jadi itu tujuannya dari awal*. Wekekekek.. So, kalian mau ngikutin cara diatas biar berat badannya ideal juga ga? Yuk, maree....

0 komen "Berat.. Berat.. Berat..", Baca atau Masukkan Komentar