10 hal yg bakal Gw lakuin klo gw divonis mati beberapa minggu lagih..~hiks~

Wah... wah.. judul yg panjang! Padahal mah simpel doanx... heuheuheu *ga lucu yah? :P*
Lanjuut...
Klo gw divonis mati, 10 hal yg bakal gw lakuin adalah:
  1. Bunuh dokter yg vonis mati gw... *Abisnya gw kan kagak sakit apa2 :D*
  2. Yg pasti gw bakalan Tobaaaatt...
  3. Bakalan makan makanan basi, ups, makanan yg belum pernah gw makan sebelumnya, kayak beling, bohlam, paku, dll (Jaelah.. kok jadi kayak kuda lumping?? lolz)
  4. Jalan2, ke tempat yg indah. (pengen banget ke Bikini Bottoms *hayah2*)
  5. Sungkem ke Ortu, adik-kakak, sodara, sepupu, kakek, nenek, bibi, paman, dan teman-teman dimanapun anda berada!
  6. Nyuratin JK Rowling supaya yang jadi tokoh utama HarPot 7 gw ajah... *ditimpuks fans HP*
  7. Latihan pidato, kan nanti pas sebelum dimakamkan gw bakal ngasih sepatah-dua patah kata, setelah itu dilanjutkan ke acara inti yaitu makan-makan *halah, semakin ngga jelas*
  8. Ngafalin jawaban yg nanti bakal ditanya ama malaikat... Ehmm.. tapi kayakna pas hari H nya malah kagak bakalan apal... *Ya, Iyya lha!!* :)
  9. Bakalan maen film Hollywood, dengan judul "The last Journey of the Handsome Guy" Hyakakaka.. *narses*
  10. Tobat lagi deh... :D
Okeh.. itulah list2 nya, mudah2an bermanfaat khususnya bagi gw, dan umumnya bagi para pembaca sekalian. Sekian saja dari saya... Wassalam! ;D

NB: Nyang di atas ituh just for fun yah! hiks.. jadi bener2 inget mati deh...

1 komen "10 hal yg bakal Gw lakuin klo gw divonis mati beberapa minggu lagih..~hiks~", Baca atau Masukkan Komentar

Amanda Potter said...

jangan lupa minta maaf ma gw, karena kalo gk minta maaf ma gw, blom tentu masuk surga... haha ha...

*ngeloyor*