International HarPot n OoTP trailer...

Walopun yang keluar ini belum versi resmi dari WB, tapi tetep keren dan semakin bikin gw penasaran n pengen nonton... hiks... Soalnya keren abis sih!
Yg trailer keluaran dari WB baru akan keluar jam 2 siang GMT, hmm.. berarti klo di Indonesia sekitar jam 9 malem deh!

====SPOILER ALERT!!==== (Blok klo pengen ngintip dikit)
Cuplikan yg ada di Trailer ini kira-kira,
- Ada Thestral terbang, dan salah satunya dikendarai Harr
- Adegan kaburnya Fred & George sambil melepas kembang api berseliweran.. *Cool*
- Pas LD lagi belajar, adegan yg diliatin klo ga salah si Luna ngeluarin Patronusnya
- Harry yg marah kepada Umbridge karena menuduh Harry berbohong
- Terbang pake sapu di atas London
- dll...
====Spoiler end=====

Pokoknya dijamin kagak rugi deh, nonton film ini!!
Silakan diklik link di bawah ini, bagi yg mau liat... :D

http://www.geocities.jp/danradcliffe_webjapan/ootp_new_trailer20070421.WMV

----------------------------------------------------

WewW, dah ada lagi trailernya keluaran AOL uy!!
Neh link-nya:
http://www.thesnitch.co.uk/videos/ootptrailerT4.wmv (sekitar 10 MB, 51 sec)
http://video.aol.co.uk/video-film/1891890 (nonton streaming 2:21 min)
http://www.thesnitch.net/videos/OOTP/harrypotter5_trailer_460.wmv
(donlot sekitar 7 MB)
Dijamin puass!!!

1 komen "International HarPot n OoTP trailer...", Baca atau Masukkan Komentar

touranku said...

wheeewwww ..
makasih yah link-nya berguna bgt buat gw heheheh ... salam dari gw .. awas lo kalo ga tau sapa gw