R.I.P (Rest in Peace)...

Hayo.. Hayoo...!! Napa gw ngasih judul postingan ini kagak gituh?? Ada yg tau?? Klo ada yang tau dapet hadiah menginap semalam di Kebun Raya Bogor sendirian, dijamin langsung kenalan ama banyak hantu deh...

Ya udah, klo pada ga tau, gw kasih tau deh! Sebenernya hal itu karena salah satu tret buatan gw yg "Pantun Beruntun", sudah limit sehingga di locked dan sebentar lagi akan dihapus. So, smoga tret ini beristirahat dengan tenang! *ditimpuks karena kagak nyambunx*

Well, tapi gw kagak tega menghilangkan karya teman-teman semua di HPI yg sudah begitu kreatif membuat pantun-pantunnya, walopun tetep aja banyak yg garinx :P . Dan akhirnya diriku ini memutuskan untuk meng-Aplot setiap halaman file dari tret ini (dengan bantuan Abang Revo Ambadar), supaya karya kalian tidak hilang begitu sajah dan barangkali ada yg mau memakai pantun itu untuk merayu pacarnya, menghibur temannya, dll. *halah ga penting*

Silakan klik saja link2 di bawah ini untuk melihat file ituh...
Pantun Beruntun Hal 1
Hal 2
Hal 3
Hal 4
Hal 5
Hal 6
Hal 7
Hal 8
Hal 9
Hal 10
Hal 11
Hal 12
Hal 13
Enjoy ;) !

NB : Jangan pada ngambek klo gw delete Tretnya, trus postingannya pada ngurang yo!! hoohohoho....

5 komen "R.I.P (Rest in Peace)...", Baca atau Masukkan Komentar

Renny Potter said...

hihi, om, gak ada kerjaan . bagian topic orang aja, langsung delete . om, foto pake henpun siapa??. henpun saia masi rusak om. huhu . gak bisa ngapa-ngapain selain nelpon sama es-em-es, kamera gak bisa dipake . huwaaa . sama jebotnya

Anonymous said...

Pake HP temen lha... gw mana punya HP gituh... heuheuheuheuhu

Lily said...

Euh...itu sidebarnya kekecilan :p
Gedein dongs ahh :-"

Mrs. Riddle said...

wah...kalo om mah jangan ditanya, jagonya babat postingan!
seharusnya postingan gw dah 500 nih...heuheuheu

Mrs. Riddle said...

wah...kalo om mah jangan ditanya, jagonya babat postingan!
seharusnya postingan gw dah 500 nih...heuheuheu