Game OL basis Browser

Wiiih.. Senangnya gw nemuin (sebenernya bukan gw yg nemuin, tapi gw dikasi tau si Revo) game yg asik berbasis browser, yang tidak terlalu berat ketika dibuka, berbeda dengan yang berbasis Flash, loadingnya lameeee bangets!!

Klo soal grafik memang kalah dibanding yg berbasis Flash, karena game ini hanya memanfaatkan kejeniusan kita dalam mengatur strategi agar, level kita cepat naik dan Gold pun mengalir deras ke kantong kita... Sebenernya pertama kali main, gw juga ga terlalu ngerti, dan pastinya setiap diserang ato menyerang pemain lain gw kalah mulu! Tapi sekarang gw sudah lumayan mengerti dan mulai bisa memanage karakter gw, n bisa ngalahin musuh (walaupun kalahnya masih sering T.T)

Sampai saat ini sih, gw baru maen 3 games, yg masing-masing punya cerita n permainan berbeda (ya iyya lha :P )... Tiga gamesnya yaituh :
1. Hero War
Hmm... di games ini kita bisa milih Profesi kita, apakah mau jadi Warrior, Magician, Thief, atau Tank?? Setelah berfikir, akhirnya gw milih jadi Thief aja, karena setiap kita menang battle, kemungkinan dapet Gold-nya besar, dan setiap kita explore mungkin bisa dapet Gold yg banyak dan Item yg jarang... hehehe... Game-nya mayan seru, kita bisa menyerang pemain lain yg lagi bengong, tapi tetep aja kita yg kalah kalau skillnya masih cupu T.T ato mungkin kita yg diserang orang lain.. hiks...

Nah, nanti klo kita yg menang battle, maka kita akan mengambil Gold mereka dan experience kita akan bertambah, tapi kalau kalah justru Gold kita yg mereka colong n kagak nambah experience (berkurang klo kita yg diserang)...

2. Bite Fight
Klo games ini cuma nyediain dua profesi yaitu: Vampire ama WereWolf... So, gw pilih werewolf karena suka ama karakter AA-Lupin di Harry Potter.. hehehe...

Tugasnya gampang, kadang2 kita hrus berburu manusia (ManHunt) nah, klo dapet banyak korban maka Gold dan experience kita akan bertambah juga.. Atau klo mau dapet Gold aja, kita kerja aja selama beberapa jam di Graveyard (game yg aneh.. heuheuheu)! Well, klo bosen juga lawan aja pemain lain, so karena gw WereWolf, gw hanya bisa menyerang Vampire (dan karena gw masih level cupu kalah mulu deh)

3. Fallen Sword
Klo yg ini gw masih kagak ngerti maeninnya... tapi setelah dicoba sendiri akhirnya bisa juga! Ternyata kita explore di suatu tempat di peta, nanti kita bakalan dikasih Quest dan tentunya kita harus nyelesein Quest ituh! Biasanya questnya kita harus membunuh monster ato creature sebanyak yg diminta di Quest.

Yeah, seperti 2 games di atas, kita juga bisa menyerang pemain lain... Dan anehnya walaupun gw masih baru, malah sering menangnya daripada kalahnya... heuheuheu... Mungkin karena yg lain juga lom begitu ngerti maeninnya... :P


Fyuh... cape juga jelasinnya... Pokoknya para Gamers dijamin pada seneng deh maen games inih! Hayu2.. sambil nunggu buku HarPot 7 ama Film OoTP keluar maen game ini ajah..
*ditimpuks krn hobi Promosi* :p

2 komen "Game OL basis Browser", Baca atau Masukkan Komentar

Lily said...

Gw maen bitefight cuman nyampe regis doang lho... *kabur dari yang dulu nginvite gw :D*

A-BYe said...

Halah2...
Bilang aja lupa IDnya...
*kaboer joega*