Kebiasaan Orang-orang Indonesia

Berikut ini gw kasih beberapa review tentang kebiasaan orang Indonesia:
  • Klo janjian selalu ngaret/telat. Yep, pasti hal ini sudah jadi kebiasaan orang-orang kayak kalian, eh, maksudnya kayak kita. Misalnya janjian kumpul di suatu tempat jam 4 sore. Nah klo yang rumahnya deket pasti deh malah berangkatnya ya malah jam 4 sorenya, klo yang rada jauh mikirnya, yah, biarin deh telat ada alesan yang penting masih jam 4, walaupun ngga jam 4 tepat. ehehehe
  • Klo bilang mo ke perpus, berarti perginya ke toko buku. Pada ngerti kan maksudnya? Ya udah, dijelasin aja deh.. Pasti dah sering dong ke toko buku malah niatnya tuh cuman buat baca-baca doanx dan ga beli, toko buku jadi serasa perpus kan? :P
  • Males mulu. Coba aja milih, lebih baik nyeberang naek jembatan penyeberangan apa nyeberang aja di tempat asal. Pasti kebanyakan jawab nyeberang aja dimana aja, yang penting nyampe. Ato klo mau turun dari Angkot, padahal halte tinggal beberapa meter tapi dia malah turun di tempat yang bikin macet gara-gara alasannya lebih deket ma tempat tujuan. Trus, ada juga pas disuruh loncat ke jurang pasti pada males.. halah
  • Tegaan. Nah, biasanya ada kan tuh yang klo lagi belanja, udah ngubek-ngubek barnag-barang dagangannya, trus tawar menawar ma penjual, n misalnya dihargai 2500 per kilo, eh yang sebelahnya nawarin 2400, dan sungguh teganya pembeli berpaling setelah beberapa lama mengobrak-ngabrik dagangan penjual sebelumnya.. wkakakaka
  • Klo berbuat salah, pasti jago bikin alesan. Eh, ralat-ralat, walaupun ga salah tapi emang suka bikin alesan sih, kayak pas disuruh. Mungkin ada kaitannya ma poin nomor 3. Contoh kasus:
"Nona kenapa kamu telat?"
"karena macet bu!"
"Alesan basi!"
"Bener kok bu! Sebenernya emang ga macet, tapi angkotnya ngetem"
"Lho, jadi yang bener karena macet ato karena ngetem?"
"Karena macet jadinya ngetem!"
"Ya udah deh!" *pasrah*
*halah*

  • Dan lain-lain. Takut dikemplang klo ngebeberin lebih banyak lagih.
Okeh, sekian dulu beberapa teori tentang kebiasaan orang-orang Indonesia. Perlu dicatat postingan ini tuh cuma becandaan ya, jangan dianggep serius, apalagi 5 rius, kebanyakan! *kaboer doeloe ah*

1 komen "Kebiasaan Orang-orang Indonesia", Baca atau Masukkan Komentar

Anonymous said...

bay....gw minta ya...copy dikit buat tugas kul...hoho..tak apa kan?? :P