Wednesday, August 29, 2007

Little Reunion

Kemarin bisa dibilang adalah hari keberuntungan gw. Dimulai dengan kedatangan makhluk tak diundang, si Binyo, temen SMA gw yg dateng maen ke sini minimal seminggu sekali. Tapi, gw seneng juga, soalnya dia dateng bawa pesenan gw, komik One Piece vol. 31-40 (tapi yg 36 ga ada, lagi dipinjem temennya T__T), setelah sebelum-sebelumnya gw juga pernah minjem ke dia komik One Piece vol. 1-20 (Minjem apa ngerampok! :p ).

Singkat cerita, dia teh ngajakin gw ke Gramedia buat beli komik Beck no. 2 yang baru aja keluar. Ya udah deh, pas balik gawe n setelah kita berdebat bakalan ke Gramed mana, kita langsung ngacrit menuju TKP. Yup, Gramedia Ekalokasari yang jadi pilihan kita. Kayaknya pilihan kita nggak salah, pas di dalam kita ketemu ama temen SMA gw juga, si Risman, ato senantiasa dipanggil 'Mamen'. Sungguh kesempatan langka lho ketemu dia, soalnya sekarang dia dah join di Angkatan Laut RI. Dan katanya, dia tuh ke situ cuma buat jalan-jalan soalnya besoknya mo pergi lagi ke Inggris dan dari Inggris keliling Eropa deh. Wew, hebat pisan lha pokoknya, tapi pasti ga sesantai yang kita bayangin, soalnya dia tuh ke sana buat PKL n naek kapal laut selama setaon.

Dialog gw dengan jin, ups, dengan temen gw itu:
(bahasa di bawah tidak dianjurkan, Dont Try This At Home!)

Mamen : "Hoi, Nyo! Bay!"
(Teriak dari lantai 2, kita di lantai 3.. terus nyamperin)

Mamen : "Sia kamana wae, Anj*ng? Geus dahar can? Hayu, buru ku aing traktir!"


Satu pikiran yang langsung terbesit di otak gw.

"Buset ini anak kagak berubah dari dulu, padahal dah jadi Angkatan Laut."

Kayaknya si Binyo juga punya pikiran yang sama, soalnya si Mamen emang kagak berubah, masih doyan 'ngabsen' (Kata kasar, red) dan ngomongnya pake Toa. Tapi, untungnlah kita bisa ketemu dia lagi, yang udah berpisah selama 3 tahun dan tentunya, langsung ditraktir pula.. heuheuheu

Turun lagi deh ke lantai dasar, trus mesen makanan di Ken*uck* Fri*d Chicken. Pas udah mesen n duduk, eh, gw liat lagi temen SMA yang lom pernah ketemu juga, si Rizki a.k.a Cacing, hehehe... Dia juga kagak berubah deh kayakna, cuma gaya rambut aja yg beda, dan statusnya yg jadi Mahasiswa di Gundar. Wah, udah deh Ka Eph Cee jadi rame gara-gara ada kerumunan orang-orang ganteng (sebenernya gw doanx sih yg ganteng, yg lain kecipratan doanx :D) Untuk catatan, kita berempat tuh sekelas lho di Kelas 3 yg gw dapet peringkat Terjahil tea *halah bangga*, mereka udah pernah jadi korban-korban gw. :-" Di situ, kita ngobrolin temen-temen yg lain n akhirnya gw tau, mereka ada yg kuliah di sono, di sini, dll.

Setelah makanan abis disantap semua, si Mamen ngomong, bahwa dia pengen kita-kita pada ngumpul lagi taon depan pas dia dah balik dari perantauannya. Lalu, dia pamitan deh, soalnya mo buka puasa (katanya sih puasa senen-kemis, tapi kan kemaren mah Selasa.. ekeke) dan siap-siap untuk berangkat lagi besok Subuhnya. Si Cacing juga pamitan, n balik bareng sodaranya.

Pokoknya kemaren tuh Perut Kenyang, Semua pun senang..


EDIT:
Tapi setelah pulang dari Ekalos, gw melihat awan mendung, hiks, jadi ga bisa ngeliat Gerhana Bulan deh! Efek Felix-nya abis kali ya!

Oh iye, sekalian dah postingan ini buat memenuhi Pe Er si Talithong! :P

No comments: