8 Fakta dan Kebiasaan

Halah.. halah.. lagi-lagi PR dari sister 'Mand, Aman nda?' :P. Sebenernya sih rada males juga ngerjainnya, tapi, yeah, berhubung banyak Fans-fans yang memaksa untuk segera dirilis tulisan ini, ya sudah deh dibuat aja. heuheuheu...

8 Fakta n Habits gw:

- Kereeen...
Mungkin orang-orang juga dah pada tau, dari nama Blog ini juga yang 'WewW, KereeenN!' beuh, pasti langsung ngambil kesimpulan yang punya situs ini orang yang keren. (Hayo, jangan pada protes, yang mau protes bayar dulu.. kekeke)

- Ijo
Sebenernya ama warna ijo biasa aja, ga terlalu dipaporitin, tapi karena si Hulk warna Ijo, ya udah deh paporitin ajah.

- Jahil
Hmm.. perasaan gw ga jahil ah. Iya kan, iya kan? (Yang jawab iya, ga bakalan dijahilin lagi deh! Halah)

- Pendiem
Hu uH, gw pendiem banget deh, palagi ma orang baru kecuali dia yang ngajakin nanya duluan gw ladenin. Pokoknya pendiem gw kayak si Heri Punten di Hogsid.

- Narsis
Am i narsis? Ah, itu sih pendapat orang-0rang aja yang sirik ma gw. *dibombardir*

- Hobi ngoprek-ngoprek
Kebiasaan yang baik sih, asal kagak jadi rusak aja.. Kadang ngoprek-ngoprek software, kadang ngoprek kompie, ngoprek HP, ato ngoprek wajah orang. wohoho

- Joker
Maksudnya tuh gw doyan becanda, hmm, ngga juga kayakna, pan tiap conf juga gw serius mulu yak? :D

- Baik hati, tampan, dan tidak sombong
Hee? Siapa yang nulis ini.. Pitnah itu pitnah!!

Sekian dulu para Fansku, klo ada yang mo minta tanda tangan minta saja ke manajer gw ya. huehehehehe

3 komen "8 Fakta dan Kebiasaan", Baca atau Masukkan Komentar

Myu-chan said...

- Baik hati, tampan, dan tidak sombong
Hee? Siapa yang nulis ini.. Pitnah itu pitnah!!

Komen kucing keren: Weks! Berarti Abay itu ga baik hati, ga tampan, dan ... *kabur*

Suicune And the Pair of Heart said...

Favorit? bukannya kaporit yaw?

Linnia Sarap said...

- Baik hati, tampan, dan tidak sombong
Hee? Siapa yang nulis ini.. Pitnah itu pitnah!!

Pitnaaah..lebih kejam daripada pembunuhaaaan~ *nyanyi gila*