Sial Day...

Waduh, hari ini hari yang cukup sial menurut gw, apa tokoh FanFic gw a.k.a Hulk yg sial mulu bener-bener nular ke gw ya? (Semoga tidak)... Okeh, kalo gituh kita mulai dengarkan ceritanya:
(itu juga klo ada yg mo denger ato baca... wekekke)

  1. Dimulai ketika pagi hari, pagi seperti biasanya, tanpa insiden atau hal semacamnya. Setelah bangun tidur, gw langsung nonton The Legend of Avatar: Aang dan mengambil sarapan... Hmm.. sarapannya adalah daging ayam, uenak tenan deh... Setelah makan pun masih normal-normal aja keadaannya. Sampai akhirnya, gw mau menyiapkan bekal buat kerja (jarang-jarang kan makan daging ayam, jadi ngebekel deh), tapi ternyata daging ayam yang gw simpen telah raib, dengan hanya menyisakan bungkus kertas dan plastik yang sudah dirobek. Tadinya sih gw pikir dimakan ama Kakak, atau sodara, tapi ternyata terdengar suara di kolong tempat tidur, n setelah diliat ternyata sang tersangka adalah si Wild Cat, alias Kucing Garong!!! Arrrggghhh... langsung aja sendal-sendal beterbangan, karena gw lempar kucing itu (walaupun gak ada yg kena) untuk menghilangkan kekesalan. Yeah, gw rasa cukup itu saja kesialanku hari ini... Namun...
  2. Namun, ternyata eh, ternyata... ketika pukul sepuluhan di kantor tempat kerja gw (hiperbola dikit boleh kan ^^) internet tiba-tiba terputus... Akhirnya gw pergi ke bawah untuk mereset modem, dan alhasil konek lagih, tapi ternyata... (mulai bosen neh denger kata-kata ini) eh, ternyata... Internet putus lagi, gw memutuskan untuk mereset modem lagi, untungnya sebelum gw ke bawah internet konek lagih.. Beruntungkah??? Boro-boro... Soalnya pas gw mo ngenet lagi, eh putus lagi, setelah itu konek lagi, putus, konek, putus, konek... Begitu terus deh ampe sekitar jam 2an... AAARRRGGHHH....
  3. Untungnya gw orangnya sabar, jadi bisa menahan segala kekesalan ituh, tetapi ternyata(kata ini lagi deh :P)... Setelah jam jaga gw beres, dan gw bersiap-siap untuk pulang, hujan turun deras bangets, padahal sebelumnya hujannya masih taraf standar lha bagi orang Bogor. Namun, tidak cukup sampai situ, gw yg kelaparan akhirnya berusaha memesan Mie Ayam ke tukang Mie Ayam (Ya iyya lha, masa ke dukun *garinx*) tetapi ternyata... (halah) "Maaf Mas, mangkoknya dipake semua!!" *gubrax* Yah, jadi hilang selera makan deh, soalnya jajanan lain mah pada mahal.. hiks...
Sekian dulu laporannya, mudah-mudahan jangan sampai ada pos beginian lagi, klo ada mah berarti gw sial mulu donx!! Udah ah... Cao!

5 komen "Sial Day...", Baca atau Masukkan Komentar

muscat said...

Hee hee hee hee...

Tabah ya, Luk... Mungkin kudu ganti nama. Tokoh di Felix tetep Hulk, kalo elo jadi Ulekan aja...

Taubat lo... Taubat!!

xD

Tika said...

haihh....

tobatlah... atau dikau dapat karma
*halah*

Lily said...

Saya cuma mau bilang....

Siyal adalah nasib... :P.

Seperti yang terjadi pada saya, keren adalah nasib B-).
*kabur sebelum dilemparin sendal*

WewW said...

Ya.. Ampyun... Kok disuruh tobat mulu sih! Harusnya nyuruh tobat mah ke si Lily tuh :P *kaboer*

rennypotter said...

makannya, jangan suka mengejek dan menyiksa saia, wakaka

kasian banget sih. kucingnya pinter *kabur*

nih saia kasih sesuatu, saia kasih lagu

"you have a bad day, syalala" *nyanyi-nyanyi*