Eneng dan Kaus Kaki Ajaib

Wew, sungguh ajaib gw ngepos tentang pelem atu ini. Hehehe... Sebelumnya, dah pada tau kan ama pelem ini? Pelem yg ditayangin ama RCTI, hampir setiap hari ditayangin siang, sore, ama malem.. weqs...

Tadinya sih gw juga ga pernah nonton beginian, tapi karena sepupu ama keponakan suka pada nonton, gw juga jadi ikut liat deh. Yg menarik dari acara ini adalah, cerita yg mirip-mirip dengan doraemon, karena si Kaus Kaki bisa ngeluarin barang2 ajaib. Lalu adanya geng pengganggu, klo di Doraemon tentu saja si Giant. Hahaha, cukup fun juga nih film, karena di akhir filmnya selalu saja ada yg kena sial gara2 alat2 ajaib ituh. Filmnya mayan juga deh, walaupun idenya memang nyontek dikit, tapi dikemas dengan baik. (hmm.. entah sengaja apa ngga neh njiplaknya) Dan terakhir gw rada suka ama theme song nya yaitu lagu 'Tokecang' yg diaransemen ulang ama Purwacaraka, kesannya anak-anak pisan lha.

1 komen "Eneng dan Kaus Kaki Ajaib", Baca atau Masukkan Komentar

Talitha said...

ngomong2 soal Eneng...tau tantenya si Eneng kan? mirip sama Katie Leung lho!