10 hal tentang HaPe gw...

Pe Er dari si Manda lagih.. huh, kasih pe er lain kali yg berguna donx, kayak sebutkan rahasia kenapa kamu begitu terkenal...

Tuh gambar HaPe gw, yup nokia 2300, pasti dah pada kenal soalnya banyak banget yg punya. Tiap di jalan ketemu orang pasti pake hp ini, mana casingnya sama, kapan ya bisa beli casing baru... Ntar aja deh di serba 5 rebu, halah!

Mulai aje neh, 10 hal tentang Hape gw:
  1. Hape pertama yg dibeli dengan uang sendiri, euh, begitu senang, bangga, dan juga pahit soalnya abis beli hape ini gw bokek, tapi semua dapat kulalui karena klo dah ada hape, yg manggil gw tuk tawaran film dan lainnya langsung pada ngehubungin ke hape ini. Dan tambah banyak fans yg kirim sms, kayak yg ngasih Pe eR ini.. *dibantay manda*
  2. Ada radionya! Yeah, walaupun salah satu ponsel jadul, tetep aja banyak yg beli coz bisa nyetel radio. Padahal tadinya ngincer ponsel radio di atasnya tapi apa mau dikata 'Ponsel yg memilih pemiliknya'. *alesan wae, padahal duitnya kurang*
  3. Nada deringnya dah polyphonic kayak kentut gw.
  4. Ringtone yg gw pake buat sms tentunya Hedwig Theme, soalnya mengingatkan gw saat gw syuting di London dan meranin HarPotnya, waktu itu si DanRad gw santet soalnya... *ditimpukin Fans si DanRad*
  5. Ada 3 game: Snake II, Opposite, ama Space Impact+. Highscore yg Snake dicetak gw doanx tuh! (Ya eya laaah, hp-nya jarang dipinjem orang lain).
  6. Alarmnya gw pasang jam 05.25, supaya ga telat solat subuh. (harusnya mah pas azan subuh ya jamnya.. wohohoho)
  7. Jamnya tuh dicepetin berapa menit yah, hmm, sepuluh menit dah. Klo gak salah mah bener, klo gak bener berarti salah.
  8. Masih Monochrome.
  9. Bisa motret, klo pake Kamera Digital.
  10. Bisa nyetel mp3, klo lagi bawa mp3 player.
Yup, sekian reportase tentang hape gw kali ini. Semoga ada yg tertarik memberikan modal supaya bisa mengUpgrade HaPenya.. *halah*
Wassalam!

3 komen "10 hal tentang HaPe gw...", Baca atau Masukkan Komentar

Camiseta Personalizada said...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Se você quiser linkar meu blog no seu eu ficaria agradecido, até mais e sucesso.(If you speak English can see the version in English of the Camiseta Personalizada.If he will be possible add my blog in your blogroll I thankful, bye friend).

Mikan Kaoru said...

Om!!! Itu tuh HaPe pertama saya loh!!! wekekekekek,,,,emang nyaman banget tuh hape. game-nya muantaaabb!!!
saya waktu ituh ganti gara2 rusak ajah....

well, emang sayah ganti hape kalo rusak doanx sih...

ampe dikomentarin, ini pasti saking kepengennya ganti hape, jadi hapenyah dirusakin,,, hihihihihi

furei kinoko said...

aku agak nggak suka nokia, tapi kukasih bintang plus,ah