Friday, June 28, 2019

Cerpen: Dari Lagu LFMAO – Sexy and I Know it


#30harimenulis2019_hari_26
480 kata

“Huup ... Aaaah ... Huup ... Aaaah ...”

Jangan pada mesum dulu ya. Gua lagi bukan berbuat yang enggak-enggak kok. Itu tuh cuma ekspresi gua ketika gua lagi ngangkat barbel seberat 10 KG buat ningkatin otot tangan gua gitu lho. Udah enam bulan ini gua emang fokus untuk latihan di Gym demi pembentukan badan supaya lebih berisi. Maklum sebelumnya itu badan gua itu kerempeng banget. Makanya sering diledek ama temen-temen gua tiap ada angin kenceng, hati-hati kebawa angin kata mereka. Kesel banget ‘kan digituin.

Tapi untunglah, hasil latihan gua di Gym itu mulai keliatan. Sekarang perut gua udah kenceng, dengan enam roti sobek di permukaannya. Dada gua juga sekarang udah jadi, udah enak banget kalo diremes mungkin, eh, tapi dadanya juga ‘kan keras, nanti yang tangan yang ngeremes bisa luka dong! Otot bisep dan trisep tangan gua juga jangan tanya lah, udah berotot banget. Mungkin dua orang dewasa bisa kali gelantungan di pangkal lengan gw ini.

“Huup ... Aaaah ...”

Huft, kayaknya cukup dulu latihan buat hari ini. Lagian udah jam 8 malem juga. Gak kerasa memang, udah dua jam gua ngabisin waktu di sini. Handuk mana handuk, perasaan tadi gua taro di dalem loker. Eh, tapi apa gua lupa bawa ya? Mana keringat bercucuran gini. Ya udah deh, gua buka baju aja, badan gua gak malu-maluin lagi ini ‘kan? Lagian kali aja ada member lain yang ngelirik atau bahkan naksir gua yang masih jomblo ini gitu.

Yosh, seger banget pas gua buka baju, terus diem di bawah kipas kayak  gini. Semriwing gitu lah. Maknyos. Oh iya, bajunya gua pake buat elap keringet aja kali ya. Baju ganti mah ada ini di loker. Hmm, terus kayaknya gua mesti foto bodi gua yang sekarang nih. Mumpung lagi seksi-seksinya ‘kan ...

CEKLEK!

Okay, sekarang  gua aplot foto ini di FB dan IG gua, terus di status WA juga. 3, 2, 1, sip udah gua share. Bener aja, tanpa nunggu lama, udah banyak yang nge-like status gua itu, beberapa juga ikutan komen dan gak nyangka ama perubahan gua. Dan gua semakin tersenyum seneng, ketika ada satu  gadun yang nge-inbox gua dan ingin ngejadiin gua sebagai simpanse alias simpanannya. Haha, tau aja gua lagi bokek. Capcus lah!

Eh, tunggu, si Amir yang dulu ledekin badan kerempeng gua juga ternyata ikutan nge-inbox. Pake nembak gua buat jadi pacarnya pula. Bodo amat ah, pas waktu itu gua nembak dia, malah ditolak dengan alesan gak suka bodi kayak triplek, sekarang aja kebalikannya. Saatnya gua tolak balik lha kalo gitu. Lagian sekarang mah gua lebih rela dijadiin simpanse daripada jadian ama orang kere dan rese kayak lo. Bhay!

Ya udah, sekarang saatnya mandi, dan ganti baju terus pake parfum yang wangi. Udah gitu pergi ke apartemen si Om deh. Yep, syukurlah, hasil workout gua ini bener-bener bermanfaat. Baik bagi kesehatan tubuh dan kesehatan dompet. Makanya buat kalian yang baca tulisan ini, yuk, nge-Gym juga dan rasakan manfaatnya juga!

Sekian

Sori agak nyeleneh, karena cerpen ini juga terinspirasi dari kisah nyata seorang temen FB yang suka pamer bodi dan ternyata ‘begitulah’. Haha.. Yang pasti ini full fiksi belaka ya.

No comments: