Wednesday, June 19, 2019

My Bucket List


My Bucket List

#30harimenulis2019_Hari_17
492 kata

Katanya kalo orang masih hidup gak punya keinginan atau impian untuk diwujudin tuh udah kayak mayat hidup. Makanya, gw sebagai makhluk yang masih bisa bernapas dan gak mau disamain kayak zombie ini pun punya beberapa bucket list alias daftar keinginan yang mesti dilakuin sebelum gw say good bye ama dunia. Kira-kira apa aja ya? Hmm, sebenernya ada banyak sih, tapi gak mau dibeberin semua ah. Maklum gw mah tipe yang ceritanya mau jadi misterius gitu. Cewek-cewek biasanya suka cowok misterius ‘kan? Wekeke..

*langsung bergaya pake kacamata*
*padahal di tantangannya emang disuruh cuma sebutin lima aja*

Ya udah, langsung aja kita bahas yuk. Cekidot, guys!

My bucket list:

1.       Bentar mikir dulu. Ah iya, keingetan, keinginan gw yang pertama ini pastinya berhubungan ama hobi gw dalam meng-eksplor curug, pantai atau wisata alamnya. Jadi, gw tuh punya cita-cita pengen datengin semua obyek wisata alam tersebut, terutama yang ada di Indonesia. Tapi bisa dipersempit lagi sih areanya. Yoih, berhubung gw tinggal di Pulau Jawa, minimal gw bisa nyambangin semua wisata alam yang ada di pulau ini. Atau kalo masih gak bisa, minimal se-Jawa Barat – Banten aja. Atau kalo masih berat, se-Bogor cukup-lah. *Bucket list kok ditawar. Wekeke..*
2.       Nah, kalo poin pertama udah berhasil dilakuin, selanjutnya gw akan nargetin untuk pergi nyari tempat wisata alam yang ada di luar negeri dong pastinya. Harus upgrade tujuannya gitu lho biar makin seru ‘kan? Berhubung gw tinggal di Benua Asia, minimal bisa eksplor semua tempat yang ada di Asia, kalo gak bisa se-Asia Tenggara, kalo tetep gak bisa, minimal bisa ke luar negeri sekali mah. *eh, ditawar lagi, berasa de-javu*
3.       Lanjut yang ketiga, Masih berhubungan ama luar negeri nih. Udah ketebak dong harusnya, buat para umat muslim mah. Gak lain dan gak bukan untuk menunaikan ibadah Rukun Islam yang ke-5, yaitu naik haji. Tapi minimal kalo pun gak bisa naik haji gede, naik haji kecil dulu aja dah ya  alias umroh *nawar lagi*. Udah nabung dikit-dikit sih. Mudah-mudahan kecapai ya!
4.       Sekarang nyambung ke masalah ibadah. Atuh lah, ada satu ibadah lagi buat para muslim yang mesti ditunaikan atuh ya. Meskipun gak wajib, tapi kalo gak dilakuin ya emang berasa ada yang kurang gitu lah. Coba tebak, apa hayo? Yak, betul, apalagi kalo bukan nikah bin merit! Mudah-mudahan abis nulis ini, ada yang baca dan mau nawarin diri buat jadi pasangan ya. Uhuy!
5.       Sambungin lagi ah ama poin berikutnya. Kalo poin 4 udah terlaksana, udah jelas kelanjutannya pengen punya keturunan dong ya. Karena gw ini orang yang masih menganut banyak anak banyak rezeki, jadinya gw pengen punya anak sebanyak-banyaknya, tapi boong deh. Dapet satu aja udah bersyukur banget pokoknya. Yang penting ada yang nurunin gen ketampanan gw. Hohoho..
Sip lah, udah lima poin ya. Ternyata gak berasa pisan euy dan malah pengen nambah listnya *ceritanya ketagihan*. Ah, tapi udah cukup dah. Yang masih penasaran mah kontak langsung aja ke gw ya. Itu pun kalo bener-bener ada. Hahaha.. Akhir kata, sampe ketemu di postingan berikutnya. Salam Olahraga!

No comments: