Tugas Again

si Manda ngasih Tag lagi uy.. kali ini akan kukerjakan dengan sungguh-sungguh... hohoho
--------------

Grab the book nearest to you, turn to page 18, and find line 4

Halah2... pas gw bikin postingan ini tak ada buku di dekat gw sama sekali.. wkekekeke

Stretch your left arm out as far as you can
Printer Canon yg lagi rusak! :p

What is the last thing you watched on TV?
Hmmm... Si Samson Betawi, baru aja tadi pagi.. ^^

Without looking, guess what time it is:
jam 10 gitu lho

Now look at the clock. What is the actual time?
Bener kan tebakan gw... jam 10 (lewat 52 menit)

With the exception of the computer, what can you hear?
Suara AC yg gandengs.

When did you last step outside? What were you doing?
Kemana ya? Hmm... ke Masjid doanx..

Before you started this survey, what did you look at?
Harvest Moon Walktrough... hihihi

What are you wearing?
Ga pake apa2 .. Lho?? *becanda bos! Walaupun pada ngarep kan?* heueuheuhu
Pake kemeja kotak2 warna ijo, celana Pangkeh warna ijo juga...

Did you dream last night?
May be yes, May be nou!

When did you last laugh?
Kemaren malem, ngetawain paman yg makan telur biawak.. wkekekeke

What are on the walls you are in?
Jam dinding, n pengumuman2...

Seen anything weird lately?
Sering... Kayak orang2 yg mo ngebantay gw tiap gw OL... *lirik ....*

What do you think of this quiz?
Nyapein, tapi biar deh daripada Blog jarang di Apdet :)

What is the last film you saw?
Transformers... Manteb!!!!

If you became a multi-millionaire overnight, what would you buy?
Sogok Presiden, supaya pada peduli ama rakyat lagih... Halah

Tell me something about you that I don't know :
Gw.... Keren! Walaupun orang-orang pada ga nyadar...

If you could change one thing about the world, regardless of guilt or politics, what would you do?
Bebaskan Palestina dari Israel!! Hancurkan Amerika dan klonco2nya! huh

Do you like to dance?
Kagak!!!!!!! Tapi, pas SMP pernah kepilih jadi modern dancer ama temen2... Gara2 pas tes gurunya suka, Hiks, malunya!

Imagine your first child is a girl, what do you call her?
'My Little Baby'

Imagine your first child is a boy, what do you call him?
'Jagoan' gwah

Would you ever consider living abroad?
Ga ngerti...

What do you want God to say to you when you reach the pearly gates?
Nice Works...

-------------
Haduh, ternyata soal-soalnya lebih susah dari soal SPMB, wakakakakk
-------------
Oper ke yg baca postingan ini, dan blom ngebuat kayak gini.. :P

0 komen "Tugas Again", Baca atau Masukkan Komentar