6 hal aneh about me...

Ga ada yang aneh tuh, semua normal-normal aja.. *ditimpuk Manda yang ngasih PR ini* Okeh deh okeh, karena Fans memaksa bakal dibeberin juga deh :
  1. Selalu baik hati dan tidak sombong
  2. Selalu mempesona
  3. Selalu keren
  4. Selalu Smart
  5. Selalu ramah
  6. Selalu saja..
Tuh kan aneh-aneh... Cape deeh!

Lempar ke satu orang boleh kan... heuheuheu
Buat si El_Leaved aja deh *siyul-siyul*

4 komen "6 hal aneh about me...", Baca atau Masukkan Komentar

Talitha said...
This comment has been removed by the author.
Talitha said...

just one word : BHUEK
;P ((kirim komen ke gw juga donz))

Amanda Potter said...

oper ke siapa bay?

ambudaff said...

*pingsan*