Sunday, July 29, 2007

Ckckckckck....

Pada tanggal hmm.. *liat kalender dulu* Oh iya, 27 Juli 2007, gw maen ke Botani Square.

*lha trus?*

Haduh, sabar donx! Baru aja pembukaannya dah ga sabaran :P. Hmm, tadinya sih niatnya ke sonoh cuma pengen ngobrak-ngabrik Gramedia doanx... Tapi, ternyata buku yg bisa gw baca dikit banget, boring dah jadinya! Ya udah gw keluar aja, eh, pas keluar gw bingung ada orang rame banget sambil teriak2 ga keruan so penasaran banget kan?! Gw samperin aja deh. Huooo, ternyata lagi ada acara ulang tahun tho. Yup, acara Ultah Stasiun Radio Lesmana 100.1 FM Bogor yang ke-40 tahun. Well, tadinya sih ga tertarik nonton, eh, ternyata mereka ngundang bintang tamu Michael Says ama Ressa Herlambang, jadinya mayan penasaran juga.. heuheuheu

Nah, pas bener gw tiba di situ sang bintang tamu pertama tampil... Michael Says! He? Siapa sih Michael Says ato apa sih Michael Says? Sebenernya sih gw juga ga tau :P Tapi akhirnya terjawab, Michael Says teh band asal Bandung yg lagu-lagunya tuh dijadiin Soundtrack Film "Lewat Tengah Malam", hmm.. Gw nya yg ga gaul atau band ini yg kurang terkenal sih *kaboer*. Btw, bisa dibilang lagu-lagu mereka yeah, mayan lha... n Suara vokalisnya kurang bagus klo menurut gw, tapi klo itu sih kayaknya gara2 tiap dia nyanyi cewek2 pada nyamperin dia sambil moto2 pake Hapenya, jadinya kebanyakan gaya n ga konsen nyanyi deh. Tapi beneran deuh, cewek2nya kampungan ato apa lha... si Vokalis duduk di pinggir panggung aja ampe ditarik2, ampe ada yg lari ke tengah panggung buat ngasih sesuatu-entah-apaan, buseeet! Untung gw menyamar, pake kacamata item n jaket, jadinya mereka ga nyadar ada orang lebih keren. *dikemplangs* Dengan 3 lagu dari Michael Says, selamat pula lah sang Vokalis, dan sekarang giliran acara berikutnya... Nyanyi Hepi bersdey trus tiup lilin n Potong kue lha, kayak biasa. Tapi kok kuenya ga dibagiin sih ke penonton. heuheuheu *terlalu ngarep* Oh iya, yg gw kaget tuh ternyata temen SD gw itu jadi penyiar di situh, baru ngeh dah gw! Nah pas terakhir tuh, kan semua disuruh nyanyi "potong kuenya, potong kuenya sekarang juga" ternyata si Ressa Herlambang ikutan nyanyi n dateng dari antah berantah, naek panggung deh! Dan cewek2nya langsung histeris ngeliat gw *ditimpuks* ngeliat si Ressa Herlambang maksudnya. (Huh, dasar pembaca, ga tau gw seneng dikit apa). Dari pengamatan gw neh, suara si Ressa biasa aja, tapi bagus klo ngebawain lagu yg slow, klo nge-beat mah ga bagus (Ya iyya lha, sambil joget gituh!). Tapi, gw cukup terhibur juga, sampai akhirnya ada satu insiden kocak, tapi rada malu2in juga sih. Ada cewek yg ngasih kertas ke si Ressa Herlambang, dan tentunya langsung dibaca ama dia, en isinya ternyata... eng.. ing.. eng.. "Jangan lupa telepon ya ke nomor ini!" *gubraks* Ah, udah deh gw balik aja, lagian udah maghrib, soalnya klo gw kelamaan di sana takutnya si Ressa ngerasa kesaingan mulu deh.

Sekian saja laporan perjalanan kemaren. Jangan dibaca klo ga mau muntah yah!

1 comment:

Anonymous said...

Cape deh~!