Friday, June 12, 2015

#30hariMenulis hari ke-12

12 keinginan sebelum em a ma te i ti:

1. Menunaikan ibadah haji
Sebagai muslim pasti kepengen beresin semua rukun islam tho?

2. Pengen masuk istana bogor
Seriusan, sebagai warga Bogor belum afdhol kalo belum masuk ke situ. Dan gw belum pernah ke sana sedari lahir.

3. Pengen dikelonin Dian Sastro
Euh, siapa yang ga mau sih?

4. Pengen naik pesawat atau helikopter
Iya, gw belum pernah terbang sama sekali. Huyuh

5. Pengen makan sambil disuapin Emma Watson
Dear Emma, aku juga rela kok nyuapin kamu. Ehem..

6. Pengen nyelesein perkara utang piutang
Beuh, ga mau deh ntar di alam kubur kena tagih utang. Ditagih debt kolektor mah kalah serem dibanding ama malaikat keles.

7. Mau banget punya novel sendiri
Ini sih emang cita-cita gw. Cuman kendalanya kemalesan doang. Maybe dengan motivasi umur, bisa keselesein lah minimal satu mah. Iye nggak?

8. Mau nyoba naek kapal selem ama kapal pesiar juga
Terbang aja belum pernah apalagi naek ginian.. huhu

9. Mau banget keliling Indonesia
Yeah, instead of keliling dunia, gw lebih tertarik keliling Indonesia deh. 

10. Mau banget ke Theme park HarPot
Katanya ga mau keliling dunia? Ya emang, kan ini mah cuman mampir bentar, masalah?

11. Mau pisan nyelesein #30hariMenulis

12. Pengen ngurung diri di kamar
Mau ngapain? Sholat tobat? Bukan kok, mau nangis-nangisan sambil nyetel lagu galau kayak Butiran Debu, dll. Wekeke

No comments: