#30hariMenulis hari ke-3

Hari 3 : Ceritakan hidupmu dari sudut pandang orang lain

Duh, agak susah juga sih ya buat bisa baca pikiran orang lain tentang gw, tapi gw coba mereka-reka aja dah ya..

Sebenernya kalo di daerah gw, kayaknya di mata orang lain gw tuh pribadi yang pendiam, baik hati, unyu, dan keren. Sori, bukannya narsis tapi beberapa kali gw ketemu ama ibu-ibu tetangga, dia suka minta gw untuk ngelamar anaknya. Berarti bagi dia, mungkin kalo anaknya bersama gw bakalan dapet masa depan yang cerah nan bahagia layaknya di cerita dongeng. Padahal kan belum tentu, bisa aja gw seorang psycho yang doyan nyiksa orang #plaak.


Kalo dari sudut pandang temen kerja sih keliatannya mereka nyangka kalo gw pemales, jarang aktif pas kerja. Err, padahal gw itu orangnya pemalu lho (suer), jadi gw aktif pas kerja malah pas ga ada siapa-siapa, alias males banget kerja dimandorin atau diliatin orang lain << upaya ngeles dari sifat kemalesan gw. Haha

Sedangkan di mata temen-temen, mungkin bagi mereka gw tipe yang tim hore (padahal aslinya pendiem, sumpah!), tapi mungkin dalam benak mereka, sesekali celetukan gw terlalu mengena di hati, sehingga tak jarang mereka mengungkapkannya di status fb atau bbm, yang nantinya bakalan gw komen lagi dengan candaan. Hehe.. 

Di mata keluarga, gw malah dianggap yang paling kekanakan. Huff. Lagian kerjaannya kalo di rumah ngasuh ponakan mulu sih. XD 

Ah, apapun kata orang kita mah tetep jadi diri kita masing-masing aja lah ya.. Walaupun kalo ada yang negatif, mudah-mudahan bisa diperbaiki atau malah dihilangkan sifatnya. Pokoknya 'jas bi yor selep' ajah, okeh!

0 komen "#30hariMenulis hari ke-3", Baca atau Masukkan Komentar