Tuesday, June 16, 2015

#30hariMenulis hari ke-16 'Hijau ala ala Hulk'



“Pilihlah sebuah warna, dan bahas apapun tentang warna itu.”

And ofcourse gw akan memilih warna HIJAU. Why? Sebenernya pada dasarnya gw suka ama warna-warna yang cerah, tapi gw pilih warna ijo ini karena gw ngefans ama yang namanya si HULK. Jadi misalnya setiap gw maen game Marvel, gw akan milih si Hulk sebagai jagoannya. Jadi si Hulk itu enak, tenaganya gede, bisa asal bag-big-bug plus ancurin kota atau ngalahin musuhnya dengan semena-mena. Pokoknya enak banget buat lampiasin amarah kalo pake si Hulk di game mah.

Nah, berkat gw suka ama si Hulk juga, id gw di dunia maya selalu ada unsur Hulk-nya. Yang paling gw suka sih pas gw mlesetin nama sebutan Lord Voldemort yang disebut You-Know-Who jadi You-Know-Hulk atau malah Lord Hulk-demort *maksa*. Pas daftar game online juga pernah pake nama Hulkbuster, waktu itu sih gw ngarang aja namanya, tapi ternyata emang ada ya Hulkbuster itu, baru ngeh setelah nonton Avengers 2. Sori de mori ajah, soalnya gw meskipun doyan ama si Hulk, tapi tetep aja ga ngikutin komik-komiknya. Gw cuman ngikutin filmnya aja. Emang udah dijelasin di atas sih ya, gw demen ama si Hulk karena faktor ‘Hulk Smash’-nya. Hohoho..

Ngomong-ngomong soal filmnya si Hulk, dari seluruh penampakan atau pemeran filmnya yang berbeda-beda, tadinya gw paling demen ama Hulk versi Edward Norton. Di film itu beneran nutupin kekurangan di film Hulk versi Ang Lee, meskipun film itu juga gw demen. Tapi setelah nonton Avengers 1 dan Avengers 2, kok jadi lebih suka penggambaran Hulk versi Mark Rufallo ya? Apalagi ketika di Avengers 2 dimana ada sedikit bumbu romance Bruce ama Natasha. Walaupun banyak yang ga suka ama hubungan aneh itu, gw malah ngerasa wajar-wajar aja. Toh pada akhirnya,  hubungannya tetep ga berjalan mulus kan? Karena si Bruce sadar kalo dia ga cocok jalanin hidup normal dan lagi-lagi si Hulk harus mengasingkan diri. Hiks.. Hiks..

Pokoknya Hulk, segalau atau semenyedihkan kisah hidup lo, gw akan senantiasa nunggu film tentang lo, apalagi ntar mau ada film solo tentang lo lagi kan? Gw doain semoga aja makin seru dan makin ancur-ancuran lagi. Amiin!

No comments: